Tekankan Optimalisasi Kinerja, Sihumas Polres Lampung Selatan Disupervisi Polda Lampung

04/08/2023 12:53:00 WIB 68

Lampung Selatan - Sihumas Polres Lampung Selatan menerima kunjungan Tim Bidhumas Polda Lampung dalam rangka supervisi yang di pimpin oleh Kasubbid Mulmed Bid Humas, AKBP Agustin Anjar A.md. Jum'at (4/8/23) 

Tim tersebut melakukan supervisi bidang Kehumasan di Polres Lampung Selatan, diterima oleh Kapolres Lampung Selatan yang diwakili Kabag Ops Kompol Teguh dan Kasi Humas Iptu Wayan. 

Dalam rangkaian kegiatan itu, sebelum supervisi AKBP Agustin Anjar memberikan penekanan kepada Sihumas Polres Lampung Selatan untuk mengoptimalkan kinerjanya. 



Menurut AKBP Anjar bahwa tugas kehumasan saat ini cukup penting dan memiliki peran utama untuk mengekspos semua kegiatan kepolisian kepada masyarakat, termasuk melalui media sosial. 

Untuk itu ia berharap, peran Humas Polri benar-benar harus dimaksimalkan dan terus membangun sinergi dan kemitraan sebaik-baiknya dengan seluruh pihak terutama awak media. Sehingga mampu memberikan informasi tentang kegiatan kepolisian secara aktual, akurat dan akuntabel kepada masyarakat 

"Pelaksaan tugas kehumasan polres jajaran sudah berjalan dengan baik, namun demikian pihaknya berharap untuk kinerja tersebut dapat terus ditingkatkan sehingga dapat memberikan outcome yang baik bagi Polri," tandasnya. 

Sementara itu, Kasi Humas Iptu Wayan mengatakan bahwa pihaknya sangat terima kasih atas supervisi tersebut sebab menambah pengetahuan maupun peningkatan kemampuan personel Sihumas Polres Lampung Selatan. 

"Supervisi ini tentunya sangat bermanfaat dan menambah pengetahuan personel Sihumas Polres Lamsel," tandasnya.

Share this post