Sinergitas Kader Lampung Selatan: Kegiatan Berlangsung Aman dan Sukses

19/09/2024 01:44:04 WIB 7

Pengamanan ketat oleh jajaran Polsek Natar guna memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh peserta Kegiatan “Sinergitas Kader Generasi Lampung Selatan yang Unggul dan Berkelanjutan” sukses dilaksanakan di Lapangan Desa Kalisari, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

Lampung Selatan, 18 September 2024 – Kegiatan “Sinergitas Kader Generasi Lampung Selatan yang Unggul dan Berkelanjutan” sukses dilaksanakan di Lapangan Desa Kalisari, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan. Acara yang dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lamsel, Hj. Winarni Nanang Hermanto, berjalan lancar dengan pengamanan ketat oleh jajaran Polsek Natar guna memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh peserta.


IPTU Zikri AZ, selaku Panit 1 Binmas Polsek Natar, menyampaikan bahwa Polsek Natar menurunkan 10 personel dalam kegiatan ini. “Kami menempatkan petugas di beberapa titik strategis, baik untuk mengamankan area acara maupun mengantisipasi hal-hal yang mengganggu, seperti pencurian kendaraan. Ini demi kenyamanan semua pihak,” ungkap IPTU Zikri. 


Bhabinkamtibmas Desa Kalisari, Aipda Akhmad Ismail, memastikan bahwa seluruh proses berjalan tertib. “Kami terus berkoordinasi dengan pihak penyelenggara untuk memastikan tidak ada gangguan, baik dari sisi keamanan maupun kelancaran acara,” kata Aipda Akhmad.


“Kami selalu waspada terhadap segala bentuk ancaman, dan alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar tanpa adanya insiden berarti,” lanjutnya


Salah satu momen yang dinantikan dalam acara ini adalah penyerahan bantuan sosial, termasuk kursi roda dan BPJS kepada masyarakat. Bantuan ini merupakan bentuk dukungan pemerintah terhadap warga yang membutuhkan, sekaligus menunjukkan sinergi antara kader desa dan pemerintah daerah dalam mewujudkan Lampung Selatan yang lebih maju dan berkelanjutan.


Melalui pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Natar, acara ini tidak hanya terlaksana dengan baik, tetapi juga berhasil menciptakan suasana Kamtibmas yang dinamis, aman, dan kondusif. Seluruh elemen masyarakat, baik kader desa maupun pihak pemerintah, merasa aman dan nyaman selama berlangsungnya acara.

Share this post