Ngopi bareng para tokoh, Polres Lamsel ajak ciptakan Kondisi aman dan sejuk Pilkada 2024

02/08/2024 14:42:22 WIB 10

Silaturahmi kamtibmas Polres Lampung Selatan bersama tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda hadapi Pilkada serentak 2024 di aula GWL Polres Lamsel. Jumat, 2 Agustus 2024 pukul 15.00 Wib.

Dalam cipta kondisi atau yang dikenal dengan cooling system ini, pihak Polres Lampung Selatan menghadirkan Kaban Kesbangpol Kab. Lamsel, Kadis Pendidikan Kab. Lamsel, Kadis Kebudayaan, Kadis Hukum, Kabag Hukum, KNPI, tokoh adat  Lima  Marga,  Ketua FKUB dan Tokoh Cendikiawan di Wilayah Lampung Selatan.


Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin menjelaskan bahwa silaturahmi berkaitan dengan agenda nasional kedepan Pilkada 2024 sekaligus jumat curhat dimana kami bisa mendengarkan saran masukan dan bagaimana bisa bersinergi dalam rangka harkamtibmas.

"Kami dari pihak yang akan mengamankan seluruh rangkaian kegiatan Pilkada kami butuh saran masukan" Lanjutnya


"Berbeda pilihan itu hal yang biasa, namun yang pasti kuncinya Harkamtibmas" tegasnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan dialog mendengarkan masukan masukan dari para peserta tokoh tokoh diantaranya tentang penegakan hukum yang bekeadilan, penanggulangan kenakalan remaja atau pelajar.


Diharapakan dengan dilaksanakannya kegiatan ini stabilitas demokrasi dan keamanan dapat terjada dengan baik, bersama - sama dengan berbagai stakeholder termasuk toko - tokoh dan ulama.

Share this post