Turnamen Kapolri Cup, Atlet Taekwondo Club Sumja Polsek Natar Raih 11 Emas dan Medali Perak

06/03/2024 18:10:00 WIB 114

12 ( dua belas ) atlet Taekwondo Club SUMJA POLSEK NATAR dibawah naungan SABEM Ranto Tambun berlaga dalam turnamen KAPOLRI CUP Ke-5 di Mabes TNI pada hari Sabtu tanggal 2 Maret 2024.
Para atlet Taekwondo tersebut dilepas kepergiannya oleh Kapolsek Natar KOMPOL HENDRA SAPUTRA,SE,MM pada hari Jum'at tanggal 1 Maret 2024.
Alhamdulillah ke- 11 ( sebelas belas ) atlet kami rata-rata menyabet mendali Emas dan perak untuk usia 15 th ke bawah.
Sedangkan 1 ( satu ) atlet Senior kami an. Rifki Karandika akan bermain dikelas Usia 19 tahun keatas pada hari Senin tanggal 4 Maret 2024 dan semoga juga mendapatkan mendali seperti adek-adek juniornya. 
Para atlet kami juga akan dipersiapkan untuk mengikuti turnamen PANGKOSTRAD yang akan datang dan semoga bisa mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah serta Sponsor lainnya.
Pungkas Kapolsek Natar KOMPOL HENDRA SAPUTRA ,SE,MM

Atlet menyabet mendali emas :
-. Iis nurjannah ( SMPN3 Natar )
-. M.Zaka barain ( SDN1 Hajimena )
-. Rehan Arafat ( SDN1 Hajimena )
-. Dimas Antang ( SMA TARUNA GAJAHMADA METRO)
-. Alvaro ( MI ALQIROM)
-. Zaid ( SDN1 Merak batin )

Atlet menyabet mendali perak :
-. Keysha almeera ( SDIT Baitul Jannah )
-. Bulus ( SDN1 Tanjungsari Natar )
-. DASCO obesta ( SMPN1 Natar )
-. Ilham firdaus kalani ( SDN2 Rajabasa )
-. Fariza Rafaudhi ( SMPN1 Natar )


Akhirnya atlet Senior Club SUMJA Polsek Natar an. RIFKI KARANDIKA berhasil mengikuti jejak adik-adik Juniornya dengan meraih mendali Emas pada Turnamen Taekwondo KAPOLRI CUP 2024 yang digelar pada hari Senin tanggal 4 Maret 2024 di MABES TNI.

RIFKI KARANDIKA bermain dalam 4 x laga dimulai dari penyisihan hingga laga pamungkas ( Final ) dengan mengalahkan lawannya dalam 2 ronde.

RIFKI KARANDIKA akhirnya menyabet mendali emas pada gelaran Turnamen KAPOLRI CUP 2024 kemaren di Mabes TNI, saya merasa bangga dan memberikan penghargaan yang setinggi - tinggi nya kepada para atlet Taekwondo club SUMJA Polsek Natar yang berhasil mengharumkan nama Polsek Natar / Polres Lampung selatan / Polda Lampung,tetap semangat dan terus berlatih dengan giat jangan mudah puas atas pencapaian yang diraih, tutur Kapolsek Natar KOMPOL Hendra Saputra SE,MM

Share this post