Polsek Natar Tangkap 3 Tersangka Curat di Bumisari Natar Lampung Selatan

29/07/2022 23:40:00 WIB 1.063

ttps://tribratanews.lampung.polri.go.id
Polres Lampung Selatan - Polda Lampung — Buser Kepolisian Sektor Natar, Polres Lampung Selatan (Polda Lampung) berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) di Desa Bumisari, Kecamatan Natar Lamsel, Kamis, (28/07/22).

Pelaku yang berhasil ditangkap yakni Yardin(29), warga Dusun Induk Merak Batin Kecamatan Natar Lamsel.

Dari hasil penyelidikan  pengakuan Pelaku Y(29) berhasil diamankan Sus Hidayat warga Dusun Bangun Rejo, Desa Merak Batin Natar dari hasil penyelidikan.  Berawal dari  laporan  hilangnya  sepeda motor jenis Honda Beat milik Suherman yang hilang diparkiran areal hajatan Desa Bumisari Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, Senin (11/07).

Selain itu berhasil diamankan Albert (21) warga desa merak batin terkait keterlibatannya melakukan pencurian 1 (satu) unit HP merk OPPO RENO 5 warna perak fantasi dan 1 (satu) buah dompet warna cokelat di dalam kendaraan colt disel warna kuning pada saat sedang parkir di depan toko plastik di pasar Natar yang dilakukan  bersama sama dengan pelaku Yardin (29).

Kapolsek Natar, Kompol Enrico Donald Sidauruk membenarkan telah mengamankan tiga orang pelaku curat dan saat ini diamankan di mapolsek natar untuk dilakukan penyidikan dengan pasal yang dipersangkakan Pasal 363 KUHPidana.

in Hukum

Share this post