Polsek Jati Agung Salurkan Bantuan kepada Warga Desa Rejomulyo

05/09/2024 13:26:54 WIB 3

Polsek Jati Agung Salurkan Bantuan kepada Warga Desa Rejomulyo

Lampung Selatan –Polsek Jati Agung menggelar kegiatan bakti sosial berupa penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat Desa Rejomulyo, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Lampung, dengan tujuan untuk membantu warga yang membutuhkan sekaligus mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. Kamis, 5 September 2024, pukul 10.00 WIB.

Kegiatan yang  ini dihadiri oleh Kapolsek Jati Agung, Iptu Olivia Jeniar Chaniagung, S.Tr.K., M.H., bersama dengan Babinsa Posramil Jati Agung, Aipda Raden Febrian K.SE (Bhabinkamtibmas Polsek Jati Agung), dan Bripka Yohanes Mulyadi Sijabat (Bhabinkamtibmas Polsek Jati Agung). Turut hadir pula tokoh masyarakat dan warga setempat yang menerima bantuan.

 

Bakti sosial ini merupakan tindak lanjut dari  pentingnya kegiatan sosial dalam memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat. Melalui kegiatan ini, Polri berupaya untuk menjalin silaturahmi yang baik sekaligus memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan dukungan.

 

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya Polsek Jati Agung, kepada masyarakat di wilayah kami. Dalam rangka HUT Polda Lampung, kami ingin memastikan bahwa kehadiran kami sebagai sahabat masyarakat” ujar Kapolsek Jati Agung, Iptu Olivia Jeniar Chaniagung, S.Tr.K., M.H.

 

Selain menyalurkan bantuan, kegiatan ini juga diharapkan dapat menciptakan hubungan yang lebih erat antara Polri dan warga Desa Rejomulyo. Masyarakat menyambut dengan penuh antusias dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Polsek Jati Agung.

Dengan adanya bakti sosial ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan kepedulian Polri dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk bantuan sosial yang sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat pun terus terjalin, menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah warga.

 

“kami siap hadir untuk membantu masyarakat kapan pun dibutuhkan,” tutup Kapolsek Iptu Olivia.

Share this post