Polri Peduli HUT Polda Lampung: Sosialisasi Desa Bersinar dan Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 di Desa Tanjung Sari

05/09/2024 09:48:32 WIB 12

Polri Peduli HUT Polda Lampung: Sosialisasi Desa Bersinar dan Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 di Desa Tanjung Sari

 

Lampung Selatan – Dalam rangka memperingati HUT Polda Lampung, Polres Lampung Selatan melalui Polsek Palas melaksanakan kegiatan Polri Peduli dengan tema Sosialisasi Desa Bersinar (Bersih dari Narkoba) dan Cooling System menjelang Pilkada Serentak 2024. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu, 4 September 2024, pukul 20.00 WIB di Desa Tanjung Sari, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan.

 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengedukasi masyarakat mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban jelang Pilkada Serentak 2024. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, aparat pemerintahan, dan pemuda-pemudi Desa Tanjung Sari.

 

Peserta yang Hadir Mewakili Camat Palas: Muslim Idrus, Kapolsek Palas: AKP Andy Yunara, SH., MH. Kepala Desa Tanjung Sari: Jarwono, Kanit Binmas Polsek Palas: Aipda Hasudungan, Perwakilan masyarakat,  pemuda-pemudi Desa Tanjung Sari dan Aparatur Desa Tanjung Sari. 

 

Kepala Desa Tanjung Sari Jarwono mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir, termasuk Camat Palas dan Kapolsek Palas, atas kehadirannya dalam rangka Polri Peduli HUT Polda Lampung. Ia juga menekankan pentingnya para pemuda-pemudi Desa Tanjung Sari untuk memahami bahaya narkoba dan berharap narkoba tidak masuk ke desa tersebut.

 

Kegiatan ini diakhiri dengan penandatanganan deklarasi bersama oleh para peserta yang hadir sebagai bentuk komitmen untuk menjadikan Desa Tanjung Sari bebas dari narkoba.

 

Kegiatan Polri Peduli dalam rangka HUT Polda Lampung dengan tema Sosialisasi Desa Bersinar (Bersih Narkoba) dan Cooling System menjelang Pilkada Serentak 2024 di Desa Tanjung Sar diharapkan kegiatan ini mampu meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba serta menjaga suasana yang kondusif menjelang Pilkada 2024.

Share this post