Polres Lampung Selatan beri bantuan Kursi roda untuk Sdr. Roby Novika

17/11/2022 08:06:00 WIB 960

KALIANDA. Kapolres Lampung Selatan   AKBP Edwin  kunjungi warga lumpuh dan menyerahkan bantuan kursi roda serta santunan untuk  warga Desa Tajimalela yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda, Rabu (16/11/2022).

Roby Novika (36) yang merupakan warga Desa Tajimalela tersebut menderita kelumpuhan sejak dua tahun yang lalu dan saru kali ini menerima perawatan medis. Ketidakmampuan perekonomian keluarga tersebut menjadi alasan untuk mengobati sdr. Roby ke rumah sakit.

Sebelumnya dari dokter Kesehatan Polres Lampung Selatan dr. Ipda Cantika Tara Sabila telah melakukan pemeriksaan awal dan membawa warga tersebut kerumah sakit didampingi dari pihak pemerintah desa setempat.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin  saat membesuk  dan menyambangi Sdr Roby mengatakan bahwa pihaknya tidak dapat membantu dari kesehatan karena bukan kemampuan kami, biarkan pihak rumah sakit yang memiliki kemampuan dan tugasnya untuk itu.

“kami dari Polres Lampung Selatan hanya mampu membantu sebisa dan semampu kami” lanjutnya saat memberikan bantuan satu uni kursi dan santunan kepada sdr. Roby yang diterima oleh pihak keluarga.

Saat  Kapolres Lamsel, AKBP Edwin, S.H, S.IK, M.Si, terjun langsung ke RSUD Bob Bazar, guna menyambangi serta menyantuni warga Desa Tajimalela tersebut didampingi oleh Kasat Binmas, Kasi Dokkes, Kasiwas, Kasipropam dan Kasihumas.

“semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat, kami dari kepolisian juga memanjatkan  doa agar sdr. Roby lekas sembuh” tutupnya.

Share this post