Personel Polsek Sragi Berikan Humanis kepada Warga

05/09/2024 10:19:48 WIB 8

Lampung Selatan – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sragi, personel Polsek Sragi melaksanakan patroli rutin pada Dalam kegiatan tersebut, dua anggota Polsek Sragi, Aipda Robi dan Brigadir Ronald, menemukan seorang pria yang dicurigai terlibat dalam aksi premanisme di wilayah Margajasa. Rabu, 4 September 2024, sekitar pukul 21.30 WIB.

Pria tersebut, yang diketahui warga Desa Sumbersari, Kecamatan Sragi, Lampung Selatan, langsung mendapat perhatian dari petugas, yang saat itu berada di lokasi tanpa tujuan yang jelas, segera didatangi oleh Aipda Robi yang memberikan himbauan bersahabat.

"Dengan situasi seperti ini, Bang , kita harus sama-sama menjaga keamanan." ujar Aipda Robi sambil menjaga suasana tetap kondusif.

Brigadir Ronald pun menambahkan dengan nada tegas namun ramah, "Kalau ada yang mencurigakan, lebih baik lapor ke kami"

 "Kalau ada yang membuat onar, cepat lapor ke kita. Kita di sini untuk menjaga Sragi tetap aman dan nyaman," lanjut Aipda Robi dengan nada yang lebih santai, menciptakan suasana yang bersahabat.

Dengan langkah preventif dan pendekatan yang humanis, Polsek Sragi terus berkomitmen untuk memastikan wilayah Kecamatan Sragi bebas dari segala bentuk premanisme. Kegiatan patroli rutin ini dilakukan untuk memastikan masyarakat merasa aman dan terlindungi dari potensi gangguan keamanan.

Melalui himbauan yang tegas dan bersahabat, Polsek Sragi berupaya menciptakan lingkungan yang kondusif di wilayah hukum mereka, memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat.

Share this post