Pengamanan Lalu Lintas  iringan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan

28/08/2024 14:13:03 WIB 5

Lampung Selatan, 28 Agustus 2024 – Tahap pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama dan M. Syaiful Anwar, berlangsung dengan aman dan tertib di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lampung Selatan. Pengamanan yang serta pengalihan arus lalu lintas di sekitar lokasi memastikan acara berjalan lancar tanpa hambatan. Rabu, 28/08/2024.

Pengamanan dimulai sejak pagi hari, tepatnya pukul 06.30 WIB, dengan melibatkan personel kepolisian dari Polres Lampung Selatan dimana pengamanan terbagi di dua lokasi utama, yakni Kantor KPUD Lampung Selatan dan Lapangan Cipta Karya Kalianda.

Polisi melakukan pengamanan pengalihan arus lalu lintas untuk mengurangi kemacetan agar masyarakat dan pengguna jalan merasakan kenyamanan dan keamanan selama proses pendaftaran berlangsung.

“Pengamanan ini kami laksanakan untuk memastikan bahwa seluruh tahapan pendaftaran berjalan lancar dan masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman,” ujar Iptu Butar Butar.

Sat Lalu lintas Polres Lalu Lintas melakukan pengamanan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) selama proses pendaftaran dan deklarasi berlangsung. 

Share this post